Honda Scoopy Untuk Para Skuter


Untuk para skuter yang kangen dengan bentuk vesva bulat di masa lalu, telah di luncurkan Honda scoopy tanggal 20 Mei lalu dari PT Honda Astra Motor. Skuter otomatik dengan bentuk desain retro modern dengan harga jual sekitar Rp 13,5 juta.

Tampilan serba bulat dapat dilihat dari seluruh desain mulai dari kaca spion, lampu depan, lampu sein dan body yang bulat, Anda tahu bedanya dengan motor vesva jaman dulu selain bentuk dan mesinnya? Beda dari Honda Scoopy ini tidak memiliki ban serep dari kebanyakan vesva jaman dulu tapi di lengkapin dengan cakram, knalpot yang tematis dan pelek racing. Kalau dulu vesva ada yang berkapasitas antara 200 cc dan 150 cc tapi Honda Scoopy dengan mesin berkapasitas 110 cc dengan tiga pilihan warna yaitu classic white, retro pink dan vintage violet. 


Honda skuter ini akan memasuki pasar yang saat ini ditempati oleh Honda Vario techo, Honda beat, Yamaha mio serta Suzuki spin. Menyerupai pesaing yang lain, Honda Scoopy ini juga di lengkapin dengan  pengaman bermagnet otomatis (auto secure keys shutler), standar samping otomatis (side stand switch), tuas pengunci rem (brake lock) dan choke otomatis. (FAI)

Bookmark and Share




Artikel Berikut :

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails