Ayo Facebookan Gratis dari Three, Axis,Telkomsel, dan XL !!!

Para Facebookers setanah air, sekarang secara resmi telah di luncurkan fitur baru yang bernama Facebook Zero. Kelebihan dari fitur ini sebenarnya gratis tanpa dikenai biaya, tapi tergantung dari operator tertentu yang bekerjasama dengan Facebook Operator Selular Indonesia yang sudah di dukung ole Facebook Zero dan merupakan bagian dari versi minimalis m.facebook.com. Di Indonesia adalah Three, Axis, Telkomsel, dan Xl. Kapan Indosat Ikutan ?



Biar kalian ga salah paham.Perbedaannya m.facebook.com dengan 0.facebook.com yaitu lebih cepat, Facebook Zero karena hanya menampilkan text saja. Jika Anda mengklik link menuju foto maka akan dikenai biaya data internet. Jadi bila hanya update status atau baca-baca tanpa membuka foto tidak akan memotong pulsa Anda.
Kecepatan Facebook Zero seimbang dengan kecepatan situs Facebook Mobile atau m.facebook.com. Yang menarik adalah Facebook Zero hanya berisi data teks (tanpa foto maupun iklan bergambar). Semua gambar akan tersedia dalam bentuk link. Jadi kalau kamu ingin membuka link tersebut, baru akan dikenakan biaya GPRS normal.
Untuk mengakses Facebook Zero silakan menuju zero.facebook.com atau 0.facebook.com.
Bookmark and Share




Artikel Berikut :

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails